Mengapa harus Adsense untuk Periklanan
Google adalah mesin pencari terbesar di web. Ia mengendalikan lebih dari 40% pencarian Internet, dan dengan kontrol membayar per iklan klik (bayar per klik). PPC melibatkan pengiklan yang membayar harga untuk setiap klik melalui (CTR) di mana pengiklan set. Saat anggaran mereka meningkat, posisi mereka meningkat, dan saat posisi mereka meningkat, mereka mendapatkan lalu lintas lebih.
Hal ini menyebabkan lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk beriklan dengan mereka, dan mereka mengiklankan dalam sejumlah cara. Cara pertama adalah melalui muncul dalam Google searches, yang kedua adalah melalui muncul di situs distributor, dan yang ketiga adalah melalui muncul dalam hasil pencarian distributor. Seperti pengiklan yang muncul di Google, pertanyaannya kadang-kadang diajukan. Mengapa mereka memilih untuk mengiklankan dengan distributor juga?
Satu alasan untuk ini adalah skala. Mereka yang awalnya memilih untuk menyebarkan hasil pencarian dan yang mendapat ROI (kembali pada investasi) akan memutuskan suatu saat bahwa mereka perlu mengidentifikasi peluang iklan lainnya. Dengan ribuan website yang memiliki kapasitas untuk menampilkan iklan mereka dapat mendapatkan eksposur lebih cepat.
Alasan lain mengapa para pengiklan memilih untuk beriklan di Google Distributor situs adalah bahwa mereka mendapatkan eksposur lebih lanjut. 60% pengguna internet TIDAK Menggunakan Google, sehingga para pemasang iklan dapat mengajukan banding pada audiens yang lebih luas melalui memilih untuk memilih untuk membuka saluran distribusi. Banyak pengguna situs web yang ingin membeli produk seperti ponsel, namun bukannya mengunjungi website yang menjual produk tersebut, mereka dapat membuat artikel. Jika artikel ini ada di website yang berisi Adsense kemudian pemasang iklan pasti dapat menggunakan saluran ini untuk menembus penonton mereka.
Alasan lain mengapa para pemasang iklan memilih adsense adalah karena mereka mempercayai Google. Perusahaan ini terkenal karena menjadi sebuah perusahaan etika yang menyenangkan untuk bekerja sementara menyediakan layanan gratis untuk jutaan di seluruh dunia. Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google aman. Meskipun evolusi klik-penipuan dan kerugian yang tak terelakkan untuk iklan mereka tampaknya memahami bahwa ini adalah masalah yang Google ingin berhenti dan mudah-mudahan akan akhirnya. Pengiklanan senang bahwa Google mengakui sebuah jalan keluar masalah dan memberikan pengembalian uang kembali sesuai.
Kepercayaan di Google juga berasal dari harga yang diminta. Harga ditetapkan oleh kekuatan pasar dan oleh karena itu pengiklan tidak pernah merasa bahwa penerbit atau Google terlalu mahal melayani. Ini berarti bahwa selama pengiklan dapat beriklan mereka akan terus melakukannya, jika tidak pada tingkat yang sama.
Keuntungan lain yang kuat untuk Pengiklan adalah bahwa mereka dapat muncul di mana penerbit mempromosikan layanan mereka. Contoh ini dapat dilihat jika Anda mempertimbangkan penerbit yang membahas keuntungan baru perangkat lunak IT. Jika pengecer perangkat lunak muncul di situs maka pasti mereka akan menjadi sumber kemungkinan dari mana web surfer akan membeli produk. Jika peselancar tidak tertarik maka kau bisa berpendapat bahwa mereka tidak akan mengklik iklan.
Layanan yang Google menyediakan telah menciptakan kesempatan untuk bisnis dari semua ukuran untuk mengiklankan. Meskipun masalah penipuan klik masih wabah layanan itu sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik. Bisnis baru mencoba mempromosikan diri mereka di web, sementara mendirikan merk yang sama memilih untuk menarik minat dalam pelayanan mereka menggunakan teknik yang sama.
Post a Comment for "Mengapa harus Adsense untuk Periklanan"