Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dimana tata letak iklan Adsense harus muncul

Ketika memutuskan apakah untuk memasukkan Adsense ke website Anda ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan. Banyak yang merasa bahwa itu mengurangi merek mereka, sementara orang lain melihatnya sebagai alat yang berguna bagi pengunjung yang menciptakan pendapatan dan membuat konten mereka menguntungkan.


Sebagian besar pilihan dapat turun untuk tujuan komersial dan tujuan website anda. Banyak bisnis yang menjual produk memutuskan untuk menempatkan iklan di situs mereka. Hal ini tampaknya menjadi pilihan yang aneh, membuka peluang untuk saingan untuk mempromosikan layanan mereka atau produk untuk basis pelanggan potensial Anda.


Banyak penerbit mengklaim bahwa mereka hanya melakukan hal ini untuk memungkinkan perusahaan yang menyediakan layanan ancillary untuk mengiklankan. Klaim ini memiliki beberapa manfaat, sebagai orang-orang yang misalnya menjual bantal bisa memberikan mereka yang menjual tempat tidur dengan kesempatan untuk mengiklankan.


Meskipun ini akan masuk akal, masih ada orang-orang penjual online yang memungkinkan rival untuk menembus penonton mereka. Banyak klaim bahwa masih ada manfaat dalam memungkinkan pesaing langsung anda untuk mengiklankan dalam situs web Anda. Salah satunya adalah bahwa akhirnya jika pengunjung ingin melihat pesaing Anda mereka akan dapat melihat mereka melalui Google search bagaimanapun juga. Hal ini mungkin benar namun pemikiran merek mapan seperti coco-cola memiliki iklan Pepsi dalam website mereka bahkan tidak kemungkinan.


Faktor lain yang dianggap dalam situasi ini adalah bahwa penerbit tidak merasa bahwa ADSE efektif dalam membuat konversi. Mereka merasa bahwa pengunjung yang akan mengklik iklan bukan pelanggan yang sangat berkualitas, karena mereka akan cepat menavigasi ke bahan atau produk yang menarik bagi mereka jika mereka.


Meskipun ADSE menjadi pilihan yang dipertanyakan untuk penjual secara online, itu tentunya layanan tambahan yang baik bagi berbagai jenis penerbit online. Sebagai contoh, sebuah situs web yang menyediakan layanan gratis seperti dictionary.com mendapat tingkat tinggi lalu lintas, dan mampu membuat layanan mereka menguntungkan melalui adsense. Hal ini telah menjadi kasus bagi para bloger yang awalnya memberikan konten gratis, karena tidak dapat mencapai skala yang diperlukan untuk kontrak dengan pengiklan secara langsung.


Hal ini juga dapat berlaku untuk layanan bebas lain yang sebelumnya, termasuk bentuk-bentuk yang lebih luas siaran informasi, dan berita misalnya. Pada tahun 2006 seorang pria yang kemudian menerbitkan pilihan video klaim untuk membuat $ 19.000 per bulan melalui adsense, mengklaim bahwa ia juga dihubungi melalui Google untuk membantunya meningkatkan CTR (klik melalui tingkat) yang dia capai. Pemikiran keberhasilan seperti ini telah menjadi faktor utama dalam merangsang penerbit online untuk memilih untuk Adsense.

Banyak penerbit juga mengklaim bahwa Kemenyan membuat situs web mereka terlihat lebih profesional. Mereka yang mampu kontrak dengan pengiklan umumnya dilihat untuk menyediakan layanan dengan daya tarik besar, dan karena itu orang asing dengan program mungkin merasa bahwa iklan ADSE adalah di posisi ini.


Walaupun begitu, tetapi juga selaras dengan penerbit mereka menggunakan layanan murni untuk memberikan link ke iklan. Semua orang telah melakukan pencarian Google, diklik pada kata iklan advert dan datang ke sebuah situs yang membaca sumber daya terbaik pada ... ini adalah masalah besar, seperti pada umumnya sesuatu yang surfers menemukan frustasi. Jika orang melihat bahwa mengatakan bahwa iklan oleh Google, dan mereka kemudian melihat musuh oleh Google di situs lain, mereka mungkin menyelaraskan situs yang dengan praktek tidak ramah konsumen. Oleh karena itu masalah yang Google harus Alamat, untuk mempertahankan ADSE sebagai layanan reputasi.


Terlepas dari kerugian dan website yang mana layanan mungkin tidak pantas itu masih merupakan alat yang berguna untuk pengunjung situs. Mereka yang mengunjungi website, dan klik link menyediakan Pendapatan untuk penerbit, sementara mereka yang menyediakan layanan gratis dapat menghasilkan pendapatan.


Satu-satunya kekhawatiran bahwa Google telah, adalah saingan program PPC menawarkan penawaran yang lebih baik kepada penerbit dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain, sehingga mengambil pengiklan dengan mereka. Namun, pada akhirnya yang terbaik bagi Pengiklan dan penerbit jika mereka sebagian besar tetap dalam sirkuit PPC yang sama.

Post a Comment for " Dimana tata letak iklan Adsense harus muncul"