Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa depan dari Google Adsense

Ada banyak ide-ide bermunculan tentang apa AdSense akan terlihat seperti di masa depan dan bagaimana sistem akan berubah sebagai lawan apa yang sekarang.


Pertama, jelas bahwa menargetkan algoritma akan menjadi lebih baik dan lebih kuat maka mereka sekarang. Hal ini jelas terlihat dengan Google search engine itu sendiri selama beberapa tahun terakhir dan itu harus dari tidak mengejutkan karena hal ini terjadi dengan AdSense. Pengiklanan akan muncul dengan hasil yang lebih tepat dan pengiklan yang memanipulasi konten mereka untuk memungkinkan kata kunci yang tinggi muncul dapat berjuang untuk melakukan hal ini kecuali sebenarnya sesuai dengan isi mereka.


Hal lain yang pasti akan terjadi adalah perlindungan lebih bagi Kata iklan tentang Penipuan Klik. Google mengakui hal ini untuk menjadi isu kunci yang sangat bahwa perlu alamat secepat mungkin dan tidak ada keraguan itu akan terjadi secepat mungkin. Pada saat mereka yang memiliki tingkat tinggi lalu lintas, dapat dengan mudah menyamarkan alamat IP dan meningkatkan CTR ( klik melalui Rate).


Google selalu tertarik untuk meningkatkan produk dan ini telah terlihat sebelumnya dalam Kemenyan. Perusahaan mesin pencari telah diperkenalkan Situs-target AdSense, "pencitraan tajam" dan memblokir domain dan mungkin akan meningkat yang telah ditambahkan oleh situs-situs serupa lainnya. Salah satu contoh tersebut adalah pilihan bagi para pemasang iklan untuk memiliki kontrol lebih lanjut dimana Konten sedang ditampilkan. Ini bisa berarti memblokir situs Anda dari menampilkan pada beberapa alamat yang banner AdSense host.


Ide lain yang telah maju adalah bahwa Google akan mengintegrasikan AdSense dalam bentuk lain media seperti koran atau televisi dan sebagainya. Sementara ini mungkin tampaknya lebih pada sisi fiksi ilmiah fakta tidak ada indikasi bahwa ini mungkin tidak terjadi.


Google memiliki akses ke array internasional lebih dari 150.000 pengiklan yang mungkin memilih untuk menembus pasar luring di negara-negara yang berbeda. Dengan Google jaringan kuat dari pengiklan, mereka dapat memilih untuk menunjuk atau mengijinkan distributor offline untuk membuat format iklan kata dalam konten, dalam pencarian dan sekarang offline.


Lebih banyak pilihan dapat diimplementasikan untuk penerbit AdSense, memungkinkan mereka untuk menentukan kata kunci mereka sendiri. Sementara Google enggan dengan ini tidak ada indikasi bahwa ini tidak akan terjadi di masa depan.


Juga, banyak orang menuntut spesifikasi yang jelas tentang kebijakan kenaikan AdSense. Google belum memberikan indikasi mengapa hal ini bukan informasi publik tapi pada saat ini sepertinya sangat tidak mungkin bahwa informasi tersebut akan pernah ada di Google AdSense. Fitur lain yang bisa masuk ke AdSense akan membiarkan penerbit situs web melihat link yang menghasilkan klik pada situs mereka dan berdasarkan kata kunci yang mereka tiba di sana.

Hal ini dapat menjadi masalah besar yang dapat mengancam seluruh sistem karena mungkin bisa mendorong lebih adsense hanya Situs sebagai keuntungan menjadi lebih transparan. Banyak orang dapat membuat situs hanya AdSense, dirancang hanya untuk membuat keuntungan melalui AdSense. Sementara ini sudah terjadi hari ini, mungkin bodoh Google menaruh alat tersebut di tangan penerbit.


Namun, satu hal yang bisa terjadi adalah cara bagi pengguna untuk memperbaiki isu-isu mereka dengan pendapatan rendah yang dihasilkan di situs mereka. Ini bisa dilakukan melalui seorang penyihir on-line atau sesuatu yang mirip yang akan membuat saran kepada pemilik situs berdasarkan isi mereka.


Tapi buzzword utama hari ini adalah RSS. Kemungkinan mengirimkan iklan yang ditargetkan langsung ke para Pengguna tanpa membutuhkan navigasi atas nama mereka menjadi kenyataan dengan RSS. Dan ada tanda-tanda yang jelas bahwa Google tidak akan membiarkan kesempatan seperti lewat.


Ini adalah apa yang "TV interaktif" dan hal-hal serupa telah mencoba untuk beberapa waktu sekarang. Tapi Internet akan menjadi media yang jauh lebih baik untuk ini, karena tidak ada media Cukup interaktif seperti Internet. Tapi pada akhirnya, ini adalah sebagian besar spekulasi dan kita terikat untuk memiliki Google mengejutkan kita dengan fitur baru kita tidak akan pernah memikirkan.

Post a Comment for " Masa depan dari Google Adsense"