Kelebihan dan Kekurangan Google Adsense
Seperti adsense menjadi program penerbit yang paling populer untuk harga per klik iklan, kekurangan dan kekurangan masih ada. Sejak iklan inception yang telah memilih untuk beriklan dalam mencari karena mereka merasa bahwa pengunjung akan kurang ditargetkan. Ini adalah perhatian yang tulus dan satu yang masuk akal. Jika Anda mengunjungi situs web, dan melihat iklan maka kemungkinan Anda tidak terlalu berkonsentrasi pada isinya.
Kemenyan juga menjadi begitu populer bahwa orang dapat membedakan mereka dari musuh lainnya. Oleh karena itu orang-orang dapat memilih untuk mengabaikan mereka tanpa membayar mereka berpikir. Topik ini menjadi topik hangat yang didiskusikan oleh para bloger dan satu yang bisa berisi banyak kebenaran. Banyak yang menyalahkan Google atas hal ini, dan keputusan mereka untuk memasukkan teks yang mengatakan "iklan oleh Google" di bawah iklan tersebut.
Banyak penerbit juga gagal memperoleh pendapatan yang mereka antisipasi ketika memulai program. Mereka hanya mendapatkan 30 – 40 pengunjung sehari ke situs web mereka tidak mungkin untuk mendapatkan bahkan satu dolar sehari. Banyak pengiklanan seperti 1,5% - 5% untuk pengubahan klik, sementara hanya mendapatkan sekitar $ 0.10 per klik. Matematikanya tidak bagus, tapi kau tidak bisa menyalahkan pengiklan atau Google jika kau tidak membawa cukup lalu lintas. Kunci adalah untuk membawa ditargetkan lalu lintas ke situs Anda yang cenderung untuk mengklik adverts, namun demikian dikatakan bahwa mungkin lebih mudah pada program lain yang memungkinkan tokoh-tokoh seperti 75% penjualan iklan untuk penerbit.
Kerugian lain di kemenyan adalah bahwa hal itu hampir menjadi norak. Tampilannya di website yang secara umum dirancang dengan cara kotor membuat orang dapat mengkaitkannya dengan erat. Hal ini hanya dapat ditangani melalui advense berkembang menjadi lebih menarik untuk merek-merek yang lebih besar, sementara mereka yang saat ini menggunakan adsense dibatasi.
Google Adsense juga harus menangani masalah penipuan klik yang diantisipasi untuk menghitung selama lebih dari 15% klik melalui tingkat dalam isi. Ini berarti bahwa pengiklan yang telah sangat dipengaruhi, telah pindah ke program lain atau telah membatasi iklan mereka untuk mencari.
Ini berarti bahwa ada kurang kompetisi dalam konten dan karena itu lebih kecil Pendapatan untuk penerbit. Publisher yang sebelumnya memiliki iklan Tinggi Menghasilkan, sekarang harus mengubah konten mereka untuk memastikan mereka mendapatkan iklan sama sekali. Ini sebagian besar kesalahan penerbit sendiri namun masalah adalah salah satu itu; jika tidak diatasi bisa membawa ADSE ke lutut.
Google Adsense juga memiliki kerugian tidak membayar cukup untuk program pencarian mereka. Program-program serupa lain membayar tarif yang lebih tinggi, dan jika penerbit memutuskan untuk pergi ke tempat lain maka masalah akan terjadi bagi Pengiklan dan penerbit sama. Meskipun Google gagal untuk membayar cukup untuk mencari masalah besar lain dengan Adsense adalah bahwa hal itu tidak memiliki database yang kuat dari iklan grafis. Banyak pengiklan lebih suka menunjukkan iklan grafis, namun ini belum terwujud. Seperti beberapa program lain yang ada untuk masalah distribusi PPC grafis dapat terjadi.
Sementara ini mungkin tidak menjadi masalah bagi semua penerbit, banyak keluhan bahwa musuh dalam situs mereka tidak berubah, sehingga pengunjung mereka mengulangi gagal untuk melihat musuh segar sehingga karena itu gagal untuk mengunjungi mereka. Ini adalah masalah yang dapat diatasi melalui membuat keributan. Namun jika adverts memutar maka bagaimana yang akan dihubungkan dengan pengiklanan membayar tingkat per klik? Ini adalah semua masalah yang Google harus Alamat untuk memastikan bahwa kemandulan tetap pemimpin pasar.
Kata-kata di sisi lain juga memiliki keuntungan besar, dan tetap yang terbaik di pasar. Itu BPK tarif dapat dipilih oleh pengiklan sehingga bahkan ketika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan mereka dapat menurunkan harga mereka sementara masih menggunakan layanan.
Sementara banyak masalah tetap dengan adsense program masih tetap yang paling populer di antara penerbit, sementara Google Adwords tetap menjadi yang paling populer di kalangan para pengiklan; dengan basis data lebih dari 140.000 kata iklan akan tetap berada di atas untuk waktu yang akan datang.
Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Google Adsense"